Kopi!


Bisa dibilang gue penikmat kopi, kopi banci pastinya soalnya gue kurang suka kopi item traditional ato Americano, sebenernyanya sih selama bulan puasa ini gue udah pasang tekad bulat sebulat tai kambing buat kagak ngopi, tapi men,,,, tetep aja gue kegoda ahahahaha!

Nah, beberapa minggu terakhir gue datengin coffee shop yang berbeda di seputaran kota Bandung, infonya bisa dari temen ama hasil liat blog orang hohoho dan gue niat banget dateng ke TKP. Ga banyak sih yang gue ulas ahahahaha ini mah seenak udel gue aja mo nulis apaan :D   

1. Two Hands Full, Jln Sukajadi (depannya Tjendana Bistro)
Gue kesini atas rekomendasi temen gue, kata doi kopinya setrong.... hohoho even untuk ukuran cappucino. Oh iya gue penikmat Cappucino hahahaha! Lokasinya enak buat nongkrong dan kalo lo mahasiswa bisa sambil ngerjain tugas soalnya mreka ramah dalam soal colokan dan mau kasi terminal yang banyak hahahaha. Gue cobain Cappucino disini tanpa gula,,, tsaaah dan itu udah enaaaaak!!!!! Kopinya kentel, kelat dan gak asem.



       2. Morning Glory and Eatery (Jln. Cempaka, depan Taman Fotografi)
Sistemya disini tuh kita dateng trus dikasi kartu gitu buat order food and drink,,, dan pas diakhir acara(hayah)  kita bawa tu kartu di kasir,,, gue disini cobain cappucino juga... menurut gue sih betteran yang di Two Hand Full agak asem sih menurut gue. Tenpatnya gwede..lo bisa bawa serombongan bonek kalo kesini cin..

House of Avocado + Cappucino = SURGA

       3. Two Cents, Jln Cimanuk No.2
Gue kesini bukan atas rekomendasi siap-siapa hanya gara2 waktu itu iseng liwat dan beberapa minggu kemudian baru gue bisa wujudkan... Kunjungan pertama gue pesen Cappucino nda bweeekkk rasa kopinya kurang dan agak asem ahahahahaha agak sedih minumnya, padahal tempatnya udah cozy getoooo. Nah kunjungan kedua gue pesen Coffe Mocha, wasalam kata temen gue malah kayak Silverqueen kalo dijadiin minuman hahaha. Tapi gue sempet icip minuman temen gue... gue rekomendasiin pesen “Caramel Machiato” itu tuh juwara sama “Coffee Cinnamon Mapletini”euhhh sensasi gula ama kayu manis yang ada dipinggiran gelasnya bikin lo drinkgasm.. hohohoho.
 
nice quote

Caramel Machiato

Coffee Cinnamon Mappletini



4     3. Society Coffee, Jln Trunojoyo no.8
Gue mampir ke cofee shop ini juga hasil dari ga sengaja liwat dan hasilnya gak mengecewakan... makanan disini juga enaknya sambil ngemil-n gemil cantik, coffeshopnya imut sebelahan ama distro Society ( 1 pemilik), Cappucinoonya bikin elo melek semaleman,... soalnya menurut gue itu espressonya banyak banget!!! ANW pancake ato waffle maupun sandwichnya recomended, gedeee dan enak!





       4. Noah Barns Coffeenery , Jln Garuda no 39
Diantara semua list, coffee shop ini yang paling sering gue datengin walopun lokasinya jauh naujubilahh tapi cofeenya , tempatnya bikin elo betah, gue selalau pesen Cappucino disini rasanya pas, ga asem, walopun lo lama-lama nyeruputnya... Oh iya disini bisa nongkrong deket si baristanya dan bisa ngobrol-ngobrol ama baristanya juga kalo lo duduk di bagian bar, cozy deh.




why i should stay away from coffee??!!

Comments

Post a Comment

Popular Posts