Tamasya liat liat pinus cari beruang grizzly ( The Lodge dan Pine Forest, Maribaya, Lembang)

selfeet.....

Tiap weekend gue sama Onta, travelmate abadi gue hahahahahahaha (kutukan sih lebih tepatnya) selalu nyempetin buat ke kafe kafe lucuk or explore lokasi yang belom pernah kita datengin. Nah setelah kita gagal ke Taman Begonia soalnya menurut Onta outfitnya kurang kece jadilah kita main main ke daerah Maribaya.

The Lodge Earthbound, Maribaya
Lokasi pertama yang kita datengin ini kece banget pemandanganya brasa lagi di Alpen gitu hahahahaha soalnya pemandangannya liat pohon pinus pinus yang rapeeeeeet beud, masuk kesini kita dikenakan biaya Rp.15.000,- ( plus voucher makan) kalo g pake voucher cuman Rp.10.000,- . berhubung weekend jadi HOT SPOT buat popotoannya agak rame, tapi untung mata gue rada cepet liat spot laen, akhirya kita mager di lokasi itu *evilgrin


 
yang kiri itu camp groundnya, disediain toilet banyak disini dan bagus toiletnya udah pake shower



disini nih kita mager lama hihihihi,,,,
















lembang next top model hahahahhahaa........


Nih lokasinya uyeh banget deh, mana adem, makanan murah, fasilitas lengkap. Bisa juga kali yah buat fam gathering udah disedian gitu tendanya bentuknya kayak pumpkin dan gede gede, brasa camp ground yang ada di korea (yang gue liat via Running Man, hahaha)


Pine Forest



Yang mantengin IG @andien pasti pada tau dong kalo ini lokasi kawinan dese, hahahaha jadilah gue sama Onta ngepoin dimari walopun pake adegan nyasar. Ternyata eh ternyata Pine Forest Camp Ground nya pindah ke daerah yang rada atas dan mblusukan, gue ama Onta sempet keopin, kali aja lebih bagus hahahah ternyata tetoooooooooooooot, akhirnya kita balik kanan dan intip intip lokasi ‘ex’ Pine Forest, jadi ceritanya lokasi yang jadi venue kawinan Andien udah ganti pemilik, makanya ditutup dan Pine Forest yang baru berada di antah berantah itu dan ga ada “Pine” sama sekali. Trus gimana kita masuknya???  Adaaaaa lah anak kicik yang nunjukin kita jalan hahaha trus kita masuk dan bebas banget cuman gue doang ama Onta disitu…. Gue brasa jadi syuting pelem india hahahahaha.



sepi kaaaan,,,,,,,,


kadang piknik ga melulu soal pantai dan fancy... yang beginian juga bisa bikin happy

yuhuuuu~~~~~~


Comments

Post a Comment

Popular Posts