Satu malam di Olivers Hostelry




Ceritanya temen gue dapet dines di Bandung dan nanya tempat nginep yang unyuk di Bandung dimana, mulailah gue jabarin hotel-hotel yang pengen gue datengin dan berlabuhlah pada Oliver’s Hostelry mwehehehehe……

Here we go…










Oliver’s Hostelry ini ada di Jalan Panumbang Jaya No.5, daerah Ciumbeluit, (patokannya dari Wisma Pendawa masi lurussssssssssss ajaaah) jadi udaranya masih dinginnnnn, nah hostel ini ternyata masik satu group ama “Maja House”and “Stevie G Hotel”yang ada di jalan Sersan Bajuri… yang pastinya kece badai :D. Bangunan dua lantai ini tiap ruangannya temanya beda beda coy, dan ada label “judul” kamarnya di pintu, kebetulan gue ama temen gue kebagian di kamar “ what a wonderful world”aisedaaaaaaaaaaap………..



Kamarnya lucu trus gue suka banget gitu ama konsepnya ada unsur rustic rustic (sok iye) blom printilan yang ada dikamar unik.

gue suka tuh ama notesnya....

interior toilet

Besok paginya kita dapet layanan breakfast in bed, aaaaaaaaaaaaaaakkkk swit aneeet hahahahaha, coba yah ama pasangan (eaaak) jadi layanan sarapan ini bisa milih geng, bisa ke resto or di kamar, pastinya kita sih mager dikamar jadi manja gituuu mo breakfast in bed, ahiy!

good morning Bandung

bon appetite.....

Resto Oliver’s juga open for public jadi non guest juga bisa kesindang, dan kudu cobain coffee nya, satu lagi disini mayan lih buat lokasi OOTD an ahahahahahah dengan bata expose dimana mana, bisa jadi latar ciamik buat di upload plus bikin follower lo mupeng.




pose ala ala gituuu....;p 




So!


If you come to Bandung, try this great hostel ….


Comments

Popular Posts