Papa... #PeopleAroundUs

he walks behind us, keeping eyes for us, dan protect us.....


Bokap bukan tipe-tipe romantis, suka ngelakuian hal sweet buat keluarganya, bokap juga ga pake kata-kata manis dan lembut buat ngomong dengan anak-anaknya yang semuanya cewek ini, bokap juga jarang ngobrol, pendiem abissss.... tapi bokap panik kalo kita semua ndiemin ato adu argumen gara-gara suatu hal, bokap panik kalo kami anak-anaknya musuhin dia, bokap ngamuk luar biasa kalo ada yang ganggu anak-anaknya ini, bokap paling stress kalo kita ada yang masuk rumah sakit, bokap juga puasa sunnah waktu gue ama kakak gue sidang S1, bokap inget kapan kita lahir, lengkap dengan weton, berat badan, plus jam berapa serta menitnya (nyokap suka iseng nanyain kalo kita lagi ngobrol-ngobrol), dan kata nyokap isian kuisioner bokap tentang "kejadian apa yang Saudara anggap sebagai "miracle" ? bokap tulis "memiliki anak" walaupun nyokap nyeritainnya jadi ga sweet dan gue juga udah pake adegan "hoeeeek" hahaha tapi gue jadi mikir "Our unique daddy loves us with his own way" and EVERY DADDY in the world will always loving his children with his own way. Believe that, do not regrets before it's too late.....




P.S

PeopleAroundUs day 5. wooooo can't believe it!!!! . Semoga bokap gue ga baca ini.... ngahahahahaha.

Comments

Post a Comment

Popular Posts