DADAKAN KE BANGKOK (PART II)




White and Blue in Santorini Park, Thailand.

Santorini Park tuh ada di Cha Am, sekitar 2 jam dari Bangkok, transportasi menuju kesana ada beberapa alternatif, sewa mobil or naek minivan, sewa mobil buat patungan berdua tentoe sadja mahal, Ijaaaaahhhhhh. Jadilah kita naek minivan dari Sai Tai Mai Bus Terminal or dikenal dengan Southern Bangkok Bus Terminal, dari penginapan kita di W station ini, kita naek grab HAHAHAHAHAHA soalnya beda dikit dari kita naek BTS turun di Bang Wa (stasiun BTS terakhir) dan dilanjutin anek taksi ke Sai Tai Mai dibanding ama langsung naek grab ke Sai Tai Mai, maklum temen gue anaknya ekonomi banget getooo dan Sai Tai Mai ini menurut kita jauuuhhhhhhh cooy.

Sai Tai Mai situation...   ada beberapa agen yang pasang tulisan latin juga.(ga semuanya tulisan ala "dum dum"
 
                Nyampe di Sai Tai Mai yang macem ITC Kebon Kelapa Bandung, kita langsung menuju lapak lapak minivan yang banyak di basement, tinggal pilih, gue langsung beli tiket PP aja biar sekalian. Kita cuman nunggu mabelas menit doang disitu, dan  ntu  terminal uyeh kok rada lengkap, ada sevel segala. BTW ini minivan kagaka da bagasi macem travel Bandung – Jakarta, jadi kalo L bawa barang banyak, L bakal dikenain charge seharga satu kursi, bahkan kolong tempat kaki juga ditutup choyyy (yasalam). Setelah baca bismillaaah si minivan pun brangkat dan sempat beberapa kali berhenti naek and nurunin penumpang, total lama perjalanan dua jam sajo, kita diberhentiin di sebrangnya SANTORINI PARK, udah mah panas, ga ada jembatan penyebrangan, jalannya macem jalan Soekarno Hatta di Bandung yang serba ngebut teaaa,,, ga lama kita disamperin mobil, nawarin short tour keliling Cha Am, karena literally Cha Am tuh punya beberapa theme park gitu, tapi kita tolak secara halus dan si bapak sempet kasi tau kita kalo nyebrang liwat trowongan didepan biar ga kena tabrak mobil, hahaha, tapi ga lama si bapaknya nawarin kta naek mobil dia, soalnya dia mo ke Santorini juga, “FREEE FREEE!! I wont ask your money” ngahhahaha mayan kan yaaaaah, ga kudu jalan.


                



Dari luar udah brasa yah aura aura biru putih ala ala Santorini (kek yang pernah aja), setelah bayar 150 THB untuk tiket masuk mulai deh kita explore (baca : cari sudut uyeh buat foto foto buat apdet sana sini) kebetulan pas kita dateng belom begitu banyak manusia jadi masi lowong banget buat foto, pas gue kesana kebetulan ada yang pemotretan, kita sempet hindarin area mereka, tapi oncomnya pas gue lagi enak enaknya foto pasang tripod sana sini tetiba mreka dateng lagi dan ngusir gue, cih banget sama sama bayar juga.. akhirnya gue mlipir ke tempat lain, empet ama rombongan itu, HAHAHAHAHA. Jadi masi banyak sudut-sudut uyeh buat diabadikan. Di dalam area Santorini park itu ada Penginapan, dan designnya ga keganggu ama label or brand toko-toko, lebih brasa di Santorini gitu (kek di pelem-pelem), sayangnya cuman tamu penginapan aja yang boleh masuk sana, jadiii rakyat cem awak motoin dari luar pagar ajalaya.

penampakan ala rakyat



walopun blom pernah tapi designnya udah mirip banget loh cem di pelem pelem
                
 Kita sempet mo mam disini tapi rata rata, banyakan yang ga halal nya yah  akhirnya kita nyemil crepes aja, sambil ngadem trus ngecas ini itu. Puas-puasin foto trus sholat, oh iya ada mushola mamen disiniiiii, anyway buat yang mo ngadem dari teriknya cahaya matahari di Santorini ala ala ini, mlipir deh ke toiletnya, sumpahnya dingin beud disana HAHAHAHA dan bersih. Selesai dari sini kita ke receptionist or tourist information buat neleponin agen minivan kita, ga lama kita dijemput deh. BTW minivan terakhir jam 9 malem yah,,, jadi jangan kebablasan.

find friend who's crazy as you are

Gitu nyampe di Bangkok lagi, kita putusin buat maen ke "Asiatique The Riverfront", lagi-lagi kita naek grab soalnya setelah diitung2 lebih menguntungkan hahahaha. Kita keliling-keliling ampe mambu disini, soalnya banyak lapak dengan barang yang lucu-lucu juga, pastinya Onta belanja, dia epilepsi kalo ga belanja, hahahaha. Di Asiatique ini banyak alay alay Bangkok juga, makanannya juga lengkap, dari yang halal ampe yang enggak, belanjaan juga uyeh, ibaratnya kalo ada barang yang kelupaan beli di Chatuchak L bisa cari disini, harga juga murah murah kok (walopun ga ada kaos kaki limaribu dapet tiga ala Gasibu). Posisi paling PW ya didepan ferris wheel, kek yang nikmat gitu liatinnya sambil bebenah barang belanjaaan HAHAHAHHAHAHA, mana kaki pegel gila.




harap bersabar,,,

rincian biaya


Grab ke Sai Tai Mai
172 THB dibagi 2
Minivan Ke Santorini Park PP
320 THB
Tiket ke Santorini Park
150 THB
Grab Sai Tai Mai ke Asiatique River Front
185 THB dibagi 2
Grab Asiatique ke Hotel
90 THB dibagi 2
Mam KFC
180 TB dibagi 2




P.S
1. Baiknya kalo ga pagi banget ke Santorini Park ya pas menuju senja ya, soalnya panas binggo mamen
2. Kudu bawa kacamata, silaw beud
3. Didalem Santorini Park ada beberapa wahana yang bisa dicoba, harga tiket dijual terpisah
4. Masuk ke Asiatique itu FREE, kudu banget cobain duren durenan disitu huhuy!
5. Maen ke Asiatique bisa juga nyebrang pake kapal dari BTS Saphan Taksin, dan ituh GRATIS

Comments

  1. POKER899 adalah salah satu situs poker online terbaik dan terpercaya. salah satu kunci kesuksesan poker899 adalah pelayanan yang sangat baik kepada para membernya mulai dari keramahan dan kecepatan dalam proses menjadi salah satu pelaynaan spesial yang diberikan poker899. dan kami memberikan pelayanan bonus yang sangat menarik,buruan bergabung bersama POKER899 dan dapatkan bonusnya sekarang juga

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts