Lupa Password dan Pertanyaan Keamanan di Yahoo Mail

Tetiba disuatu hari gue cukup kesambet urus email yahoo gue yang udah lamaaaaa banget ga bisa kebuka, bermula dari musibah twitter "suspended" terjadi, yang mau ga mau gue kudu urus via email yahoo gue yang password dan jawaban dari pertanyaan keamanannya gue LUPA!!! demeeeeettt... Bingung gue otak atik dari kemungkinan password gue ama jawaban pertanyaan keamanan kagak jebol jugak.. akhirnya gue serahkan pada yang Maha Kuasa dan mbah gugel hehehehehe.... nemu deh blog bagus dengan kasus yang sama dan akhirnya email gue kembali.... uyeeh!!!!

Gue review dikit pengalaman gue urus-urus email yahoo ini yak..

Sebelumnya ada baiknya siapin email alternatif, untuk konfirmasi password sementara dari pihak yahoo. Silahkan ke link ini dengan isian kolom seperti ini :

Memilih Produk           : Yahoo Account
Memilih Kategori         : Password dan Sign in
Memilih sub-kategori  : Lupa pertanyaan dan jawaban rahasia saya

kalo udah gitu ntar ada pilihan bantuan dibawahnya salah satunya "Chat dengan Agen" nah klik deh icon mbak-mbak ini dan pastikan terkoneksi dengan internet yaaah... mulai deh ngobrol ceritain kasusnya. Kalo kasus gue, gue ditanya beberapa pertanyaan seperti tanggal lahir, nomer telefon yang dicantumin pada akun yahoo, isi email dua minggu terakhir, nama-nama kontak yang ada di email yahoo tersebut... dan VIOLA! email gue balik... 

Hal pertama kalo udah berhasil masuk ke email yahoo kita, segeralah ganti password dan pertanyaan rahasia dan usahakin jangan lupa lagi... hohohoho.


semoga berguna ......




P.S
  • Ada kemungkinan kita chat pake bahasa Inggris, tapi bisa juga kok pake menu bahasa   Indonesia (kayak gueee.....).
  • Di blog yang gue baca, disaranin jam kerja , tapi gue iseng-iseng pas urus beginian tuh jam 17.00 WIB dan baru kelar 18.00 WIB jadi selama si Agen masi online kayaknya sah-sah aja kita menggunakan jasanya.
  • ini nih versi lengkap blog yang membawa pencerahan ditengah kegundahan hati gue hehehehe.



Comments

  1. I need help to access Yahoo but no HP registered is no longer active

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts